Selasa, 17 Desember 2019

Terima Kasih Bunda

Ibu
Aku begitu mencintaimu,
Aku begitu merindukan mu
kau begitu sempurna  dimataku



Pengorbananmu begitu tulus hingga saya sulit untuk membalasnya
di sujud terakhirku selalu ku selipkan namamu
terimakasih karena sudah menjadi ibuku
kasih sayangmu begitu besar

Pelukkan mu begitu hangat hingga saya tetap terjaga
dalam tidurku….

Ibu hari ini aku rindu kepadamu sementara kau membuaiku
dengan kasih sayang….
yaa Allah jagalah ibu ku di sisimu dan berikanlah kesehatan
serta umur yang panjang

Ibu  apakah kau mendengarkan jeritan ini
jeritan anakmu yang merindukan mu
ibu berikan ketegaran untuk anak mu ini
agar anakmu dapat terus seyum seperti
senyuman mu yang tulus…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil PusKesMas Karuwisi

Puskesmas karuwisi adalah salah satu puskesmas yang ada di Kota Makassar. 1.       Lokasi / Tempat Puskesmas Karuwisi terletak di...